Rafting Murah Di Magelang


www.omahbloggermagelang.com

Tidak lengkap rasanya, apabila kita berkunjung ke Candi Borobudur Magelang, namun tidak berwisata Arung Jeram atau Rafting mengarungi Sungai Elo yang merupakan destinasi wisata arung jeram di Kabupaten Magelang. Sungai Elo berlokasi di Kecamatan Mungkid Magelang Jawa Tengah, dekat dengan tempat Wisata Candi Borobudur, yaitu sekitar 3 km.

Wisata Arung jeram Sungai Elo yang dikenal dengan Elo Rafting telah dijadikan destinasi wisata arung jeram sejak tahun 1996, dan merupakan  destinasi wisata favorit setelah para wisatawan berkunjung kei tempat-tempa wisata lain seperti candi Borobudur, candi Mendut, Ketep Pass  dan Yogyakarta  yang jaraknya relatif berdekatan.

Arung jeram di sungai Elo sangat sensasional bila dilakukan ramai-ramai, baik dengan keluarga, kerabat atau teman-teman. Banyak pula karyawan dari berbagai institusi yang berakhir pekan untuk refreshing dan mengadakan acara outbond dengan berarung jeram disini.

Satu perahu arung jeram bisa diisi 6 (enam) orang dengan satu operator. Sehingga para wisatawan akan merasa aman dan nyaman. Kecuali itu juga ada kelengkapan pengaman seperti helm dan pelampung.

Jarak tempuh Wisata Arung Jeram Sungai Elo adalah sekitar 12 km, dengan pemandangan yang indah serta menawan sepanjang Sungai Elo. Yang pasti, sensasi Rafting Sungai Elo tidak akan pernah bisa dilupakan, dengan durasi perjalanan 2 hingga 2,5 jam pengarungan yang dimulai dari Blondo-Mungkid sebagai start point hingga Fisnis di Mendut-Mungkid peserta dapat melihat banyaknya mata air jernih yang mengalir di sekitar sungai, menjumpai para pemancing, dan bertemu masyarakat yang beraktivitas disepanjang sungai serta apabila beruntung dapat menemui biawak yang masih banyak di jumpai di tebing-tebing Sungai Elo.


RESERVASI ARUNG JERAM

HUBUNGI  0852 9256 5799

DAPATKAN HARGA TERBAIK



 
Design by OmahBloggerIndonesia | Omah Blogger Indonesia Free Education and Training - Computer - Internet - Site | L30 Sweat Design, Magelang-Indonesia