Tempat Wisata Romantis Dan Exotis

imgDaerah Istimewa Yogyakarta, masih jadi primadona wisatawan. Apalagi bila Anda liburan berdua dengan pasangan atau pacar. Agar semakin romantis, datang ke 5 destinasi ini. Dijamin hubungan Anda dan dia semakin 'lengket'.


Yogyakarta pun menjadi salah satu yang diincar untuk liburan bareng pasangan. 5 tempat ini akan buat hubungan Anda dengan pasangan semakin romantis:


1. Taman Sari
Selain ke Malioboro, saat liburan di Yogyakarta Anda harus datang ke Taman Sari. Ini bukan sekadar bangunan tua, tapi ini ada juga kolam yang menjadi tempat mandi selir-selir sultan. Arsitektur kompleks Taman Sari terlihat kuno dan indah. Tidak terkecuali kolamnya yang cantik yang menjadi pemikat hati wisatawan.

Anda bisa mengajak pasangan untuk berfoto dan menikmati suasana cantik Taman Sari. Jepret-jepret foto dengan latar Taman Sari menjadi kegiatan seru saat berkunjung ke destinasi ini. Kalau berminat, tempat ini juga menawarkan banyak spot menarik untuk sesi foto pre-wedding.



2. Pantai Kukup
Mau merasakan suasana romantis ala Bali, Daerah Istimewa Yogyakarta juga punya tempatnya. Datang saja ke Pantai Kukup di Gunungkidul. Keindahan pantai ini tidak kalah cantik dengan Tanah Lot di Bali. Deburan ombak yang besar, batu-batu karang yang menjorok ke laut, serta adanya gardu pandang di atas karang, membuatnya mirip dengan pulau karang di Tanah Lot.

Ajaklah pasangan Anda melihat cantiknya paras Pantai Kukup dari gardu pandang tersebut. Dari atas karang ini, Anda bisa melihat bentang lepas Pantai Kukup yang berpadu dengan deburan ombak besar. Bisa juga Anda menyusuri bibir pantainya yang berpasir putih, sambil berburu ikan kecil. Lelah berjalan, silakan duduk santai di bawah payung 'malas' sambil melihat cantiknya Tanah Lot ala Gunungkidul. 


3. Bukit Bintang
Saat matahari tenggelam di ufuk barat, bukan berarti liburan Anda dengan si dia di Yogya berakhir. Makan malam dengan panorama romantis, harus tertulis dalam agenda liburan Anda. Tak perlu takut mahal, di Gunungkidul ada tempat murah meriah tapi romantis untuk makan malam. Bukit Bintang namanya.

Dinamakan Bukit Bintang karena dari atas bukit ini pelancong bisa melihat kerlap-kerlip dari lampu rumah-rumah warga di wilayah Yogyakarta yang terlihat seperti bintang. Ada banyak pilihan tempat makan di bukit itu, mulai dari nasi goreng sampai steak pun ada. Tempat duduk di setiap tempat makannya mengarah langsung ke lautan 'bintang'. Udara dingin di bukit tidak akan terasa, bila Anda menyisipkan pelukan hangat dengan pasangan.


4. Taman Pelangi Yogyakarta
Taman Pelangi Yogyakarta di halaman Monumen Jogja Kembali, termasuk destinasi yang masih baru. Cantiknya, saat malam tiba taman ini akan dipenuhi dengan cahaya warna-warni dari lampion yang memenuhi taman ini. Cukup dengan membayar Rp 10.000, habiskan malam cantik Yogyakarta dengan lampion berbagai bentuk di Taman Pelangi.


5. Sky Bar Hotel All Season Yogyakarta
Bila Anda punya bujet lebih, cobalah makan malam romantis di Sky Bar, Hotel All Season Yogyakarta. Tempat makan malam ini menyediakan ruang terbuka yang memperlihatkan suasana malam paling romantis. Kolam renang outdoor juga menambah apik suasana di Sky Bar.

Panorama malam pun semakin sempurna ketika gemerlap lampu Kota Yogyakarta mulai terlihat. Bila ingin makan malam di sini sebaiknya Anda datang sebelum matahari terbenam. Karena dari atas sini, sunset akan terlihat lebih indah dan cantik. Sempurna!
 
Design by OmahBloggerIndonesia | Omah Blogger Indonesia Free Education and Training - Computer - Internet - Site | L30 Sweat Design, Magelang-Indonesia